21 Desember, 2009

still love prince

gue gak bisa suka sama skandar dan gak tau kenapa?huaaaaaa sepertinya emang jodohnya sama prince(uek)ahahhaha canda canda.tp gue sebel juga sama prince knp dia ngapus twitternya?gak bilang ke gue lagi coba bilang pasti gue kan gak sakit hati hahahahha.dan skandar gue gak bisa suka sama skandar lagi itu gak tau knp?kayaknya karena gue belom liat foto fotonya deh ckck butuh perjuangan!!!

GIMANA KALAU GUE SUKA SAMA KIBUM(SUJU),ide yang sangat cemerlang langsung terlintas di otak gue hahhhahahaha emang cowok cakep gak jauh jauh dari otak gue hahhahahahha(canda)tp emang bener hehhehe.oke sekarang berjuang untuk suka sama KIBUM(SUJU) go icha!!!!!!!hahahahah

end

to love kibum(suju),i do

1 komentar:

Raisa Adila mengatakan...

sebenernya judulnya bukan still love prince harusnya finding a handsome guy yeah!!!!