24 April, 2010

confession of shopaholic

Oke jadi gini kakak gue dapet voucher belanja di bloopendorse senilai 75 ribu dan terakhir tgl 18 april.So,karena gue gak mau sia siain gue sama kak ina pergi ke bloopendorse pada sore hari ke tebet sampe sana gue mau beli kaos dan sepatu lalu kak ina sudah mendapatkan apa yg ia inginkan yaitu kayak dress gitu tp kayak cardigan yaaa apalah itu gak important ahhahaha di bloop gue gak ketemu kaosnya ada yg harganya 85 ribu tp kalo pake voucher belanja itu jadi 75 ribu padahal di bloop lagi ada diskon yang harganya 60 ribu yaudah mendingan gue beli yg 60 ribu.oke di bloop gue gak ketemu kaos tp udah ngeliat sepatu yg di taksir ka efa.lanjut ke endorse di endorse kaosnya yg 60 ribu lebih banyak yaudah gue pilih aja ada sih yg biasa tp warnanya begitu hadoh milihnya susah akhirnya gue memutuskan sudah dapet lalu ka ina liat liat sepatu pas liat dia naksir juga sama sepatu yg tadi yaudah deh pas udah bayar kaos sama blazer di endorse balik lg ke bloop liat liat sepatu yg tadi coba coba tanya tanya nomor nomornya akhirnya gue sama ka ina setuju untuk patungan hahahahah.karena ukuran kaki kita beda kita beli yg ukuran nomer 41 (padahal gue nomer 38) pas gue coba 41 astghf itu kegedean tp enak sayangnya yg ukuran 40 lg abis(bukan rezeki).yaudah akhirnya beli dan belinya pake atm gue bukan atm kakak gue pas lagi masukin pin nya gue gemeteran hahah gak tau kenapa eeeh pas lg di proses eh error tambah deg deg an akhirnya di coba lagi alhamdulillah bisa yeeeeeeeee sepatunya bisa kebeli!!!
yang ijo=blazer garis garis coklat=dress kaos=itu punya gue sepatu=bareng bareng ahahhaha

Tidak ada komentar: