09 Mei, 2010

labsproject 2010

jadi gini gue labspro bareng ka efa,ka aidda,dan ka dea.kita bertiga naik taksi ke istora sampe sono macetnya nauzdubilah.yaudah kita turun deket belokan terus jalan ke labspronya sampe sono gue liat anak alarm sama alumni yaudahlah gak kenal juga wakakka canda.terus ka aidda ngambil tiket ke ka egi(the banery) soalnya temenan.ka aidda minta dua satu ka efa satu ka aidda.abis itu gue belinya pre sale eh gak boleh masuk soalnya harus di tukerin dulu di loket yaudah gue tukerin ngantri pula eh ketemu juga sama avini dan nadhira abis itu kita ngantri udah di tuker masuk.tadinya kalo langsung masuk gue bisa dapet foto bareng sama THE BANERY.sayang aja gak bisa (arghhh) itu gara gara lama ngantri trus the banery nya pulang duluan (bukan rezeki).yaudah pas masuk gue barengan deh tuh.pas masuk ruangannya yg lagi perform superglad,parahnya vokalisnya superglad bilangnya labskay bukan labsraw hahah sabar yaaa.abis superglad selesai break 30 menit abis itu goodnight electric perform gara gara gak tau lagunya gue nguap sampe dua kali dan itu gue diri paling depan panggung hahah gue nunggu sampe di depan panggung hanya untuk THE TREES AND THE WILD hahhaha.abis goodnight electric selesai kayaknya istora udah rame dan si nadhira dan avini ingin pulang karena orang tuanya sudah menanti (sabar yaa kalian).yasudahlah mereka pulang tinggal gue,ka efa,ka aidda,sama ka disa (ka deanya udah bareng temennya).selesai goodnight electris perform selanjutnya THE TREES AND THE WILD hahahahha.jadi ka efa dan gue dan temennya sudah milih tempat pas ka andra(bass/gitaris) diri yaitu kiri panggung kanannya penonton yaudah deh gue juga diri di situ. pas iga,remedy,dan andra keluar cewek cewek pada teriak.terus ada ka pai yaitu gitarisnya the dzeek tapi temenan sama the trees (pokoknya gitu) si ka pai juga main gitar/ bass pokoknya gantian sama ka andra jadi deket lah mereka berdua dengan ka efa dan gue.yaudah pada teriak teriak ahhaha "ka andra,ka andra,ka andra" "ka iga ka iga ka iga" hahaha itulah teriakan gue wakaka.terus ka efa di SENYUMIN sama ka andra dua kali (ngiri!!!) trus ka pai gayanya cool banget hahahha good banget deh kak!wakakka.tadinya gue mau foto bareng the trees tapi gak bisa soalnya gak keliatan juga batang hidung mereka bertiga(iga,remedy,andra) sehabis perfrom,selesai perform ka jimi the upstairs manggil penonton yg antusias sama the trees eh malah nunjuk ka efa yaudah lah ka efa naik panggung dan dapet voucher (gak tau apa).ka efa trurun dari panggung kita ke pisah.setelah itu yg perfrom maliq n the essentials yg pertama keluar lale abis yg lain.argh mereka itu performnya bagus terus ada tariannya pokoknya bagus banget!!!!.sayangnya gue cuma nonton setengah performnya soalnya gue pulang.tapi gue dapet foto angga soalnya gue paling depan dan fotonya jelas.abis keluar kita nunggu taksi,waktu nunggu ada ka tami seorang backing vocalnya the tress ahahhaha yaudah minta foto tapi gak jelas fotonya gelap soalnya kamera gue gak ada flash nya dan kakak gue lupa night mode hancur saja deh gue.tapi gak papa soalnya gue sangat senang hari itu hahahha ini dia foto fotonya





regards,

RAISA

Tidak ada komentar: