11 Juli, 2010

ECLIPSE!

HELLO READERS!!
akhirnya gue nonton eclipse juga haahhaha.yaitu hari kamis gue bangun jam 9 abis itu mandi terus gue suruh nunggu rumah dulu soalnya cuma ada adek gue di rumah.gue janjian sama sitha daffa jam 10.tapi karena ujan gue di suruh ambil seragam kakak gue ke tebet yaudah ke tebet abis itu ke rumah \,gue naik taksi bareng sitha daffa,sampe metropole gue ketemu juga sama avini betari yaudahlah kita berlima abis itu beli tiket tapi nonton yang jam 2.10 abis itu gue ke giant dulu beli makanan,abis itu mau balik ke metropole si avini sama betari mau makan.yaudah tinggal gue daffa sama sitha.ngobrol ngobrol hahhaa.abis itu si avini betari dateng yaudah ngobrol lagi.sampe akhirnya memutuskan ke mcd.pas keluar metropole pas banget ada bajaj bbg yaudah si sitha langsung teriak "Bajaaaaaaaaaaj" hahah ngakak sumpah kalo liat sitha.pas di tawar tuh abang gak mau goceng padahal deket gitu juga wooooo abang bajaj!!yaudah di belakang ada bajaj yang biasa pas ditawar 6 ribu yaudah naik bajaj sampe mcd,sampe sono sitha daffa mesen mcflurry gue french fries.si avini betari ice cream.abis itu duduk makan sampe selesai abis itu ke metropole lagi sampe sono udah di buka bioskopnya yaudah kita langsung masuk,nonton deh.pendapat gue ttg eclipse:
  • gue lebih milih jacob daripada edward (gak tau kenapa)
  • terlalu banyak ciumannya wooooy dosa woy!! -_-
  • edwardnya baik banget sama bella
yaudah pas selesai nonton pulang.avini betari pulang naik mobil betari.gtue daffa sama sitha naik bajaj.sampe rumah sitha kita santai santai sambil menghitung keuangan hahahahah yaudah gue baru pulang dari rumah sitha jam setengah tujuh.Thanks yaaaa teman teman ku yang sudah menemani ku nonton eclipse.akhirnya kesampean juga ahahahahah


Regards,
Raisa Prince Ozil

Tidak ada komentar: