20 Mei, 2011

Happy Birthday Ghassanni Masyitha

Hari ini adalah ulang tahun sitha yg ke-15 yeah! Happy Birthday Sitha!!!
Gue sama sitha dan juga daffa udah temenan dr TK hahah bayangin aja gimana serunya kalo ketemu pasti ceritanya ga ada abis abis hahah.Oke jadi hari ini tgl 20 mei gue sama daffa mau ngasih surprise gitu ke rumahnya sitha jam 6 pagi dan daffa udah nginep di rumah gue.Gue sama daffa juga udah beli kue di majestik tebet naik sepeda dari rumah gue.dan besoknya(tgl 20) kita ga bisa dateng pagi2 ke rumah sitha karena dia mau kesekolah balikin buku.Akhirnya gue minta nomer vio lewat mika biar bisa barengan ngasih surprise nya.Terus gue sama daffa ke talang dan ketemu vio dan teman2 nya yg lain.Abis itu bawa kue dan kasih ke sitha abis tiup lilin langsung aja di ceplokin.Oiya ada temennya sitha jg yg ulang tahun namanya Ibe jadi bareng gitu tiup lilin dan di ceplokin hahah.Abis itu gue sama daffa nungguin sitha bersih2 soalnya dia udah diceplokin pake terigu,kopi,dan kue-_- bau kopinya pas sampe rumah sitha ga ilang2.abis selesai kita bertiga (gue,daffa,sitha) pulang ke rumah sitha untuk makan tadinya mau nginep tp ga jadi-_- dan akhirnya gue dan daffa langsung pulang abis cerita2 hahah.Kalo foto foto nya pas ulang tahun sitha mungkin liat aja di fb nya sitha.oke


Regards,
Raisa :)

Tidak ada komentar: