04 Juni, 2011

4 juni 2011

hari ini tanggal 4 juni 2011 dan pengumuman UN untuk SMP and you know what???
LULUS!!!!!!!!!!!!!
ALHAMDULILLAH!!!!!!!!
pas tau lulus 100% gue seneng bgt dan deg2an pas nem doang and you know what???
pas naik panggung ambil skhun(sekalian wisuda) gue ga berani buka map nya itu di atas panggung gue nunggu selesai dulu abis itu turun langsung pergi ke mama dan mama yg buka mapnya pas diliat gue liat ada angka 9 di kolom rata2 UN pas itu gue udah seneng banget mau nangis malah.Pas diliat dengan benar dan teliti nem gue : 36.10 :) kira2 rata2 nya 9.025/9.03 :) seneng banget gatau kenapa pas tau langsung nangis:') soalnya emang target nilai UN itu 9.Alhamdulillah Ya Allah.dan pas diliat nilai nya.......b.indonesia gue 7,8 -.- (parah bgt) tp yg matematika,b.inggris, dan ipa 9 semua.alhamdulillah.dan yg ga disangka2 adalah gue dapet piala lukisan terbaik -_- sebenernya banyak yg dapet sih tp lumayanlah dapet piala :D mana lukisan gue kan judulnya merry-go-round dan menurut gue biasa aja padahal bnyk bgt yg masih bagus.tapi semuanya bagus dan kreatif kok lukisannya :) for the pict i will upload it tomorrow :)

Tidak ada komentar: