30 Juni, 2012

18th June 2012

Siapa ya yang ulang tahun tgl 18 juni? Banyak kali-__-
yaudahlah ya salah satunya gue yg ulang tahun....sebenernya agak telat posting ttg ulang tahun gue, soalnya skrng aja udh tgl 30juni-...-
oke lah langsung aja ya,jadi pas jam 00.00 jam 18 juni 2012, gue belom tidur padahal jam setengah 7 pagi harus ngumpul buat sanlat. Gatau kenapa masih mager sama sanlat, yaudah akhirnya gue cuma main hp sampe jam setengah 2. Pas itu gue buka twitter, ada beberapa yg ngucapin;) nah pas mau tidur taunya mama sama ka ina belom tidur yaudah deh di ucapin sama mereka :* .Terus gue tidur, dan bangun2 langsung siap2 ke sekolah buat sanlat di Villa Nisita (cerita sanlat, posting berikutnya). Pas sampe sekolah, Rifka langsung meluk sama cium pipi gue-____- terus Kitti sama Avi ngasih kado :*  yang lain juga ngucapin ultah:). Nah selama perjalanan ke villa nisita, cewe2 ku ucapin ultah lewat sms{} Yaudah pas sampe sono, hp dikumpulin.......tgl 20 juni hp nya baru di balikin, dan pas buka hp ada sms yg ngucapin ultah jugaaa. Dan yg paling bikin surprise adalah pas pulang kerumah! pas sampe rumah, Ka Ina keluar sebentar terus pas balik kerumah dia bawa kardus putih dan isinya....Cupcakes{} :* senengbgt pas dikasih.Terus Riri sama Ka Amel ngasih kado dan Ka Efa ngasih 'mentah' nya buat beli cd Raisa (tp jadinya gue beli binder-,-) Kalo kado dari mama itu rahasia;){}
Dan inilah foto2nya!
dari nikita{}

Blueberry Cheesecake

Cupcakes

Kado dari Kitti, riri&ka amel, dan Avi


Thank you everyone:*
I hope i will be better than before:) 16 y/o Yeah!

Tidak ada komentar: