01 Juli, 2013

STUDY TOUR with JonjotA2!!!

Tanggal 18-21 mei 2013 SMAN 14 angkatan 45 mengikuti Study tour dengan rute Jakarta-Jogja-Bandung-Jakarta. Yeay!!! Langsung aja yaa foto2nya :D

Ini foto dari kamera Ray dulu yaaa 

Sama Gaha


Makhluk belakang. Ardan-Avrian-Fairuz-Ago

Duduk di bis nya bareng Idith:D


Ini foto pas udh malem gitu



Sama ketua kelas, Rully!

Pake Spanduk kelas loooh HAHAHA





Bareng Cide. Bernarsis ria~








Pas di Keraton
Di pantai Parangtritis!!

Beralay ria bersama Gaha, Nanda, Koko, dan Cide 

Arum, Yanti, Gue, Armey, Aini, Endah

Angga, Gue, Fardit, Ameng, dan Armey. Di Tugu!!!
Angga, Gue, Ray, Armey

Pas di Becak:)

Kita pake seragam mau ke UGM!




Di Borobudur!!! JonjotA2!!!






Aini, Gue, Cide, Angga










Bareng Ijan!

Nah sekarang yang dari kamera gue yaaa:)




Fairuzzz



Bernarsis ria sama Idith dan Gaha






Endah, Febi, Gue





Bareng Acha <3 td="">

Brng Acha dan Angga

Bersama chairmate, Febi;)

Eliiiiiin:D




Sama Dinda



Kitti;)


Sama Gaha


Armey dan Febi

Elin again haha

Ini mahal bgt. sumpah dah-_-

Bareng Dita:D












Bareng JonjotA2<3 td="">






Hayooo tebak lg jalan sama siapa?HAHAHA

















Bareng Yaser dan Fairuz



Ex-chairmate kelas 10, Devika:)


Sama Rizka
















Wuri

Yanti


Cilla

Tami


Ray





Apis

Angga

Rinanda

Aini

Endah

Emma

Bernarsis ria bersama Cilla dan Ago








Cideee



Koko Firas hahaha























Ini pas makan di angkringan. Kita keluar hotel jam brp ya?Hahaha








bareng Angga


Cowo-cowo yg sering cabut wkwk









Pdhl gue mau foto sendiri, Tapi malah ada Rully-_-

Sama Acha:D





Gatau kenapa kita bertiga kyk anak SD....-_-








Selca di Borobudur










Ini di Mang Udjo








Narsis di bis~





















Main Uno di bis~










Flat










Ini Gaha loh HAHAHA





Ini Izzan loooooh HAHAHA





Sama Fachmi:D


At the end, I miss that moment very much. Thank you for beautiful journey:)

Maaf ya kalo fotonya banyak yg aib hahahaha

Tidak ada komentar: