24 Oktober, 2009

sidekick or n97

dari judulnya itu berarti tentang hp.dan gue mau beli hp yang diantara n97 sama sidekick.sebenarnya sidekick itu gak mungkin gue beli soalnya belum keluar di indonesia kalau itu mungkin,mungkin gue di beliin sama prince hahah(ngarep).kalau n97 itu masih mahal tapi mungkin gue beli hahahah.tapi gue harus ngumpulin duit dulu kata orangtua gue kalau beli hp atau barang berharga mendingan pake duit sendiri jadi dijaga gak di sia-siain soalnya itu benda pake duit kita bukan duit orang tua.tapi sayangnya hp itu mahal banget masih 6 juta gue harus ngumpulin 3 juta dulu baru 3 jutanya di tambahin,gue harus gimana ngumpulinnya?3 juta men?gede gila!!apa gue harus kerja dulu(lebay)hahahha.sepertinya gue baru bisa tuh hp n97 ntar deh tahun 2010.lamaaaaaaaaaaaa banget huaaaaaaaaaa.keburu ada yang model baru deh.oiya kalau sidekick kayaknya udah murah kira kira 4 jutaan soalnya udah hp lama tp masih bagus jadi MAU BELI.huhauhuhhu.SIAPA YANG BAIK BELIIN GUE HP SIDEKICK ATAU N97???


yang mau beli hp sidekick atau n97,


prinrai

Tidak ada komentar: