24 Oktober, 2009

suka nulis di blog

lagi sering bukablog gak tau kenapa??padahal kan biasa aja cuma buat nulis tapi serunya gue bisa keluarin semua cerita yang ada di otak gue kesini tapi gue takutnya ntar dibaca sama orang,jadi gimana ya??mendingan di keluarin apa cerita ke temen?tapi gak tau kenapa gue gak percaya sepenuhnya sama temen masih ada aja yang kayak gitu.tapi bukannya gue gak mau punya temen gue gak maunya cerita gue dikasih tau ke orang lain tapi selama ini sih gak ada tapi ada aja yang mau nyomblangin gue sama seseorang lah tadi katanya ada yang ketemu sama cowok yang gue suka lah aduh temen gue semuanya kocak!!tapi ada satu orang yang kayaknya mau ngejauhin gue tapi gue sih gak tau dia emang niat jauhin apa enggak tapi kayaknya dia gak mau berurusan sama dan gak mau ngobrol ama gue tapi gak tau juga deh biarin aja deh,oiya gue juga suka ngerasa dia selalu mau bareng sama dia(yang ini beda orang),gak mau berbaur sama yang lain gitu jadi enaknya diapain ya tuh orang??

Tidak ada komentar: