22 Agustus, 2010

picnic time!!!!!

hello hello teman.hari ini saya ikut mama ke sekolah untuk menghadiri pertemuan orang tua.tapi saya mengajak vindy biarpun dia belom mandi,pake makan dulu yaudah lah gue tungguin -__-.terus si vindy bilang ke gue mau di bawain roti bakar gak pake telor -_- karena gue belom makan juga yaudah gue mau!!!!hahahah terus si vindy dateng kita berdua masuk duduk di ayunan sd.gue sambil makan roti bakar dari vindy,vindy makan ritz.terus gue minta minumnya lah -_- pokoknya kayak piknik aja deh kita berdua di taman lagi (so sweet -,-) terus juga ngomongin si pai.yaudah akhirnya ibu gue udah selesai.dan gue sama vindy langsung ke aula mau ngambil bukunya buat ibu nya vindy soalnya gak bisa dateng.yaudah abis itu gue pulang dan vindy juga.


*maaf lagi gak niat nge-post

Tidak ada komentar: