09 Agustus, 2010

tampur (taman puring)


assalamualaikum
maaf ya long time no post :) semoga saja masih ada yg mau buka blog gue heheh biar pun blog gue ancur,jelek,dan gak penting -____-
okeoke jadi hari ini gue ke TAMPUR (finally).gue ke tampur mau beli kaos ozil.soalnya gue udah nyari di gading semua toko sport udah gue kunjungi tapi gak ketemu juga-_-.akhirnya gue ke tampur mau beli,soalnya kakak gue pernah beli di situ kaos xavi.okeoke jadi gue ke tampur mau nya sama elma tapi sayang si elma tidak bisa jadinya gue sama kakak gue,tapi tidak hanya berdua kakak gue ngajak mantan pacarnya namanya ka randy.jadi gue,kakak gue (ka amel),dan kak randy pergi ke tampur.jalan dari rumah jam setengah 2 sampe sono lupa jam berapa-_- langsung gue nyari kaos ozil.gue udah muter 2 kali gak ketemu juga.ada kaos jerman tapi gak ada namanya ada juga kaos jerman tapi namanya klose sama podolski -_- udah hopeless tapi tetep cari sampe ada toko gue masuk langsung nanya sama abang abangnya
gue :"bang ada kaos jerman gak yg ozil?"
abangnya :"ada tapi yg warna item"
gue :"yaudah deh liat dulu bang"
abangnya :(ambil kaosnya)
gue : (langsung peluk kaosnya)
dan akhirnya gue langsung beli dan muter muter lagi nyari jaket buat ka randy.setiap gue muter muter gue liat sepatu vans dan langsung teringat vindy karena dia sangat ingin beli ahhahaha.yaudah karena jaket gak ada yg cocok kita bertiga memutuskan untuk makan abis makan sholat ashar dan langsung pulang pas pulang innalillahi macet!!!!!!haduh gue baru ngerasa jakarta sangat macet banget.abis itu turun di ambas pertamanya mau langsung pulang eh ke nokia care dulu soalnya hp gue rusak gitu ahahhahah pas selesai kita pulang.dan harus tau taksi itu setiap lewat ada penumpangnya mulu gue enek jadinya!!yaudah abis itu pulang sampe rumah deh.Thanks yaa buat ka amel dan ka randy.maaf yaaa udah ngerepotin :)



Regards.
Raisa Prince Ozil

Tidak ada komentar: