29 Desember, 2012

Gigs

Setelah selesai UAS dari tanggal 26-30 november, gue berniat untuk refreshing:) Dan gue memutuskan untuk  nonton Endah N Rhesa di Jakcloth tanggal 9 desember. Sebenernya mau nonton Hivi sama Maliq tapi apa daya ada acara lain....Yaudahlahyaaaa. Dan ini dia foto-fotonya:




Keren banget main gitarnya ampe di ketok-ketok-__-




SO SWEET BANGET!!!


Ini juga so sweet tapi udah sering juga kalo manggung dimana2-__-
Yang ini lucu banget battlenya 
Di bubur cikini
Setelah nonton Endah N Rhesa, gue pergi ke bubur cikini bareng keluarga. Dan pas udah nonton film 5cm, gue baru nyadar Zafran dkk sering ngumpul di Burcik juga HAHAHA *ga penting bgt* Oiya gue ke Jakcloth ditemenin sama Gaha, baik bgt kan dia?Yaiyalah orang dia juga sekalian jagain clothing brand om nya (Shocking Labs) *sekalian bantu promosi* Hahahaha

Tidak ada komentar: