31 Desember, 2012

HOLIDAYYY

Yeah setelah ambil rapot tgl 21 desember, gue memulai liburan gue dari tanggal 24 desember 2012 -7 januari 2013. Nah yang namanya beneran liburan itu cuma dari tgl 24 desember 2012 sampai 31 desember 2012. Kenapa?Karena pas gue masuk tgl 7 Januari gue ada 2 ulangan+hafalan agama. GA NGERTI LAGI DEH-_______- yaudahlah yaaa jalani aja, namanya juga hidup.....


Nah liburan gue diisi dengan :
1) Karokean
2)Nonton Drama Korea
3)Fangirl-ing
4)Makan Sushi
5)Nonton Habibie&Ainun dan 5cm.
6) Online (buka facebook, tumblr, blog, youtube, koreanindo[kena virus k-pop-,-])


Sekarang gue mau cerita pas gue di karoke bareng keluarga gue tercinta. Kita kalo karoke itu sekarang sering nya di Venus di menara Bidakara. Gatau kenapa jadi sering disitu-___- ini dia foto2nyaaaa :
Tumben2nan gue pake kerudung gayanya kayak gini-__-, cocok ga sih?


Menghayati bgt nyanyi nya:')


Oiya...pas gue nyanyi Hivi-Orang ke 3, nilainya 99. HAHAHA *ga penting-___-

Tidak ada komentar: