10 Februari, 2013

Drama I Miss You

WOAH gara-gara kena virus K-pop, gue juga suka drama nya. Sebenernya udah lama sih suka drama-drama korea kayak Princess Hours, Full House, Playful Kiss, sama Sassy Girl. Dan drama-drama tadi yg gue sebutin sampe sekarang masih tetep gue tonton-__- emang seru dan sedih sih.... Nah itu kan drama-drama yang udah lama ya, kira2 jaman gue SD atau SMP. Nah pas SMA ini gue nonton drama korea lagi antara lain Secret Garden, Moon Embraces the sun, Scent of woman, A gentlemean's dignity apalagi ya?-_- ya banyak lahhh. Nah skrng lagi ngikutin drama judulnya I Miss You. Pertama-tama mau nonton drama ini karena ada Yeo Jin Goo. Dia ganteng! tapi di drama itu dia cuma pas bagian pemeran utamannya masih kecil.....pas udh gedenya  beda orang-_- Nah drama ini tuh sedih bgt...bgt...bgt ampe ngucurin air mata muluT.T Nah kalo mau nonton drama ini buka aja gooddrama.net drama jaman dulu kyk full house juga ada!

Ini pemeran yang udah gede
Eun Hye  (Lee Su Yoon)  sama Park Yoochun (Han Jung Woo)

Nah gue tau Yeo Jin Goo itu dari Moon Embraces the sun, nah cewe  yang disebelahnya itu main juga di I Miss You tapi jadi cewe baik ga kayak di Moon Embraces the sun jadi cewe jahat-_-

Pas masa kecil nya:) so sweet gitu cerita2 masa Smp 

Yeo Jin Goo ( Han Jung Woo) dan Kim So Hyun (Lee Su Yoon) 



Tidak ada komentar: