10 Februari, 2013

Virus of K-Pop

Ya kalian pasti taulah K-pop itu apa, pastinya yang berbau-bau korea. Nah gue kena gitu virusnya...untung nya sih ga akut gitu HAHAHA. Ya gue biasa aja sih cuma bilang ini lagunya seru, itu cowonya ganteng bla bla. Ga sampe pengen jadi istrinya gitu *youknowwhatimean,right? Nah gue suka CNBLUE, BIGBANG, D.O EXO-K, dan Yeo Jin Goo.

CNBLUE
CNBLUE itu band korea yang beranggotakan 4 orang. Leadernya Yonghwa dia megang gitar sama vokal. Terus ada juga Jonghyun dia gitar sama backing vokal kali ya-__-. Ada juga Jungshin megang bass. Dan terakhirnya Minhyuk main drum. Nah gue tau CNBLUE dari WGM(we got married), Yonghwa itu ikut WGM bareng Seohyun's SNSD. Setelah itu jadi suka denger lagu-lagunya CNBLUE. Dan gue juga suka nonton drama yang di ikutin sama personilnya CNBLUE, kayak di A gentleman's dignity ada Jonghyun. Nah mereka itu baru ngeluarin album, lagunya yang judulnya I'm Sorry lagi nge-hits heheh 




Jungshin, Jonghyun, Yonghwa, Minhyuk
Jonghyun, Yonghwa


Ini foto WGM nya Yonghwa brng Seohyun's SNSD : 

BIGBANG
Bigbang itu boyband dr YG entertaiment. Kalo gue bilang Bigbang itu beda sama boyband lain. Soalnya mereka itu kalo perform ga kebanyakan nari juga -_- Leadernya itu Jiyong (G-Dragon) dia nyanyi juga rap juga. Terus ada juga T.O.P. Si GD sama TOP ini sering nge-rap bareng juga nyanyi brng lagu yang gue suka judulnya High High sama Don't go home. Selain GD sama TOP ada juga Daesung, Taeyang, sama Seungri. Oiya GD juga nyanyi gitu judulnya That XX. Nah gue suka Bigbang karena Ka Amel-_- dia suka gitu sama GD, dan Ka Efa juga jadi suka sama TOP dan gue suka GD dan TOP-____-  Kenapa gue suka? Karena merek ber-karismatik!!! Kyaaaa --__--

GD TOP Don't Go Home


Fantastic Baby


G-Dragon That XX





Taeyang, Seungri, Daesung, Gdragon, TOP
Daesung, Gdragon, Taeyang, Seungri, TOP
Bagian D.O EXO-K sama Yeo Jin Goo post selanjutnya yaaa;)

Tidak ada komentar: