04 November, 2009

my best friend

gue punya teman baik bernama daffa sita dan fira gue berempat dari tk udah temenan sampe sekarang.mereka itu baik banget sama gue tapi dari sd sampe sekarang gue gak satu sekolah sama mereka jadi jarang ketemu giliran mau ketemuan yang satu gak bisa jadi gak seru gitu,` kayak kemaren,rencananya gue sama daffa mau nonton this is it michael jackson tapi gak jadi soalnya dia gak bisa jadi susah juga sama sama sibuk udah smp, kapan gue bisa satu sekolah sama mereka lagi?trus waktu bulan puasa gue kan ngerencanain buka puasa bersama sama reunian tk tapi yang dateng cuma gue,daffa,sita sama fira hahhahah gak rame gitu soalnya yang cowok males dateng trus temen cewek yang lain gak bisa yaudah deh cuma berempat hahahha reunian apaan tuh?wakakkaka tapi seru gitu hahhaha yang penting bisa ketemu hauhahahahha

Tidak ada komentar: