06 November, 2009

myspace dan MSN

oke oke ceritanya gini myspace dan MSN nya princey di hapus karena di bilang di twitter dia udah capek kalau dia suka di bilang palsu sama orang orang jadi dia males gitu,sebenernya sih orang orang juga gak percaya soalnya kalau lo nyapa dia trus kasih pertanyaan bermutu pasti di bales trus dia juga baik sama semua orang dia juga mau hapus twitternya tapi gak jadi(horeeeee)hahahha gila aja kalau dia hapus twitternya gue mau liat foto sama kegiatan dia dimana lagi masa cuma memaqndang foto dari google yang gue downloada atau dari gettyimages (kan gak seru) oiya pertama kali gue ngobrol sama dia itu di DM twitter bukan di MSN tapi di DM twitter gak seru cuma gitu gitu doang kayak gini
raisa:hello
raisa:hello
princey:hello
princey:hello
raisa:are you really prince michael jackson?
princey:yes iam the real prince
raisa:is it true that omer bhatti son of you daddy?(gua nanya ini soalnya di gogirl ada gossipnya)
princey:no,he is not son of daddy
(1 bulan kemudian atau lebih)
raisa:do you have a girlfriend?
princey: no,i do not(alhamdulillah dia gak punya cewek yeah)
raisa:prince,may i ask you about your daddy?(gue mau nanya ttg agama bapaknya)
princey:well,i don't really want to talk about daddy(sayangnya dia gak mau)

itulah percakapan gue dia DM twitter sam PRINCE MICHAEL JACKSON (gila ya gue bisa jadi gila nih)huahahahhah

PRINRAI

Tidak ada komentar: