04 November, 2009

prince michael jackson 1

tau kan dia siapa?kalau tau bagus.gue suka sama dia dan sangat sangat suka dan gue tergila gila sama dia dan gue sampe jadi gila(LEBAY).intinya gue suka sama dia dan cerita serunya gue kan baru punya twitter trus gue follow i want followers supaya dapet banyak followers.suatu hari gue buka twitter trus gue buka followers gue dan gue liat pmj ngefollow gue(tanpa sengaja).langsung gue follow balik dan gue ngobrol sama dia pertama kali di DM bayangin aja cowok yang kita suka dan ada di amerika nun jauh disana ngobrol sama kita.sumpah gue mau teriak tp gak bisa,saking kesenengan.sumpah gue senengnya minta ampun.trus gu8e juga pernah ngobrol di DM sama regan young dia itu main film alien in the attic yang kembar.pokoknya di twitter itu seru seru banget!!!!!

Tidak ada komentar: