17 Juni, 2010

accident :(

Pokoknya waktu itu kaki gue terkilir gara gara main basket pas olahraga itu sangat menyakitkan sampe gue nangis (cengeng) dan itu kaki bengkak.yaudah gue gak masuk 2 hari dan selama di rumah ada yang selalu menemani diriku yaitu si tongky (-_- gue namain) tongkat ini sebenernya punya alm.nenek gue jadi gue pake.
si tongky

setelah dua hari di rumah gue ke cimande,itu tempat urut gitu,gue takutnya kaki gue di tarik tarik (istighfar) serem banget tapi taunya enggak cuma di urut,tapi ada juga di tariknya tapi gak terlalu sakit (hamdalah).setelah di urut gue bisa jalan dikit dikit tapi tetep pake tongkat.dan gue baru tau kalo kaki gue itu bukan terkilir melainkan engselnya pindah :0 gue jadi ngilu kalo dengernya -__-

kaki gue pake perban

setelah itu gue udah bisa masuk sekolah biarpun jalannya masih lama dan harus pelan.bukannya gue seneng bisa masuk,malah banyak tugas.dan si atha,mika,wibi ngatain kaki gue -__- sabar!! si faiz juga ngatain gue naruto gara gara pake perban kaki gue -__- gue aja gak ngerti naruto -_- setelah seminggu gue dateng lagi ke cimande(soalnya di suruh balik)
jalannya gak pake tongkat :D
alhamdulillah gue udah bisa jalan biarpun masih pelan dan lama -__-.sepertinya itulah kejadian yg paling parah di tahun ini :(
thanks to :my mother and my sisters who help me,i love you!!!
and my brother.

ps:fotonya kenapa ada hitamnya karena sekarang gue pake jilbab tapi waktu itu belom -_-

Raisa & Prince

Tidak ada komentar: