17 Juni, 2010

new face :)

hallo blogger! long time no see
maaf ya udah lama gak nge-post pertama gara gara ada UUB ahhahha.kenapa judulnya new face????karena hari ini tanggal ini jam ini menit ini detik ini gue pake jilbab hahhah.bukan ke sekolah saja saya pake jilbab tapi keluar rumah juga.jadi doakan saya supaya,saya sampe mati pake jilbab mulu.AMIN.dan bisa menutup aurat (aseek).mengapa seorang raisa adila memakai jilbab?karena:
1.aturan agama(menutup aurat)
2.karena kalo liat orang pake kerudung ngerasa nyaman
3.orang tua
4.kakak gue pake kerudung semua
5.karena gue mau menjaga mahkota gue :) (ngerti kan?-_-)
6.kemauan sendiri

Tadinya gue mau pake kerudung itu pas kelas 9.tapi karena ibu gue bilang "lebih cepat lebih baik"yaudah gue pake keesokan harinya.yaaaa pokoknya doakan saja yaaaa supaya saya bisa terus pake jilbab :).makasih


Raisa & Prince

Tidak ada komentar: