28 Juni, 2010

my birthday

hellooooooo reader
maaf yaaa jarang ngepost!!!!!!!!!
tanggal 18 juni itu hari ulang tahun gue.pada hari itu gue mentraktir temen gue nonton TOY STORY 3 yeay.oke jadi gini gue ke sekolah ngumpul abis itu naik taksi ke gading dan beli tiket dan nonton toy story 3.itu film kocak banget waktu ada barbie sama ken.terus juga si andy udah gede mirip pmj -__- (kata betari).hahhahh itu film membuat gue jadi pengen punya mainan.dan gue mau mainan gue hidup jadi gue gak ngerasa kesepian hahhahah.yaaaa setelah nonton kita makan abis itu beli j.cool dan pulang dengan taksi dan supir taksi yg gila hahahahah.yang ikut nonton toy story 3 cuma berenam yaitu
avini
betari
khansa
nadhira
nikita
dan gue
thanks my friends :)

oiya sekarang gue berumur 14 tahun!!!yeeeey

regards
raisaprince

Tidak ada komentar: