03 Agustus, 2013

3rd Ramadhan Jazz Festival 2013

Hey! Hari ini gue mau mengulas acara Ramadhan Jazz Festival! Sebenernya agak telat bgt sih...tp gapapa lah ya;)
Jadi, Ramadhan Jazz Festival ini adalah acara dari Warta Jazz dan Ricma (Remaja Islam Masjid Cut Meutia). Nah RJF ini udh masuk tahun ke-3 *yeay*. RJF ini diadakan tgl 19-20 Juli 2013 di Plaza Masjid Cut Meutia, Menteng. Di RJF itu masuknya gratis! Kita cukup bawa 1 buku donasi sebagai tiket masuk! Nah kenapa gue ikut acara ini? Karena gue keterima jadi volunteer dokumentasi! Alhamdulillah :D Pokoknya di RJF itu kekeluargaan antar volunteer itu dpt bgt:) Makasih bnyk, RJF! Kan gue volunteer dokumentasi......jadi gue foto2 deh sepanjang acara~

Masjid Cut Meutia
Tulus



Barry!











Sheina Malsiana



Idang Rasjidi



Ayo datang ke Ramadhan Jazz Festival tahun depan!!!!!!

Tidak ada komentar: