04 Agustus, 2013

Sister time! ;)

You will always have a quality time when you are with your sisters!
Tanggal 27 Juli kemaren, gue sama kakak2 gue dan Riri bukber di GI. Mama ga ikut soalnya ada bukber di luar sama temen2nya *mama gaul;)* Nah yaudah deh tuh kita bukber di GI terus kita pindah ke Lotte Avenue Shopping buat belanja baju untuk Riri tercinta:D. Di Lotte itu banyak standingnya SNSD, SUJU, sama Hyun Bin. Dan kita foto2 wakakaka. Secara gue gabisa nonton konsernya SNSD nanti, jadi gue foto aja deh sama standingnya:) beda tipis~ Yaudah abis itu kita ke Uniqlo! Ya secara kita semua cewe, jadi pas belanja, heboh semua! wakakak padahal tujuannya cuma Riri yg mau dibeliin baju, eh tapi nyerempet-nyerempet juga ke yg lain:D lumayan~ Oiya Riri beli ice cream Turki gitu yang ada atraksi nya. Kocak parah Riri nya dikerjain wakakaka "Aku mah sabar" -Tagline Riri HAHAHA.
Yaudah langsung aja fotonya~ 

Bernarsis ria sama Riri dan Ka Ina~















Ka amel dan Ka efa

Ka Ina dan Ka Amel

Sooyoung dan Riri. Beda.....jauh ya badannya:')
Nah ini favorit Riri bgt. Donghae.

Sama Maknae, Seohyun

Siwon. Lumayan kan bisa foto sama Siwon wakaka
Sama Yoona. Beda tipis lah~ HAHA

Ini lagi si Riri -___-

Sama Taeyeon!

Bernarsis ria dengan Ka Efa





Photobomb lvl Ka Efa HAHA



Tinggal nikah dah gue sama Hyun Bin :D

Eunhyuk
Ini sama Taeyeon juga:)
Itulah ke alay-an gue sama kakak2 gue dan Riri. Tolong dimaafkan dan jangan di sebar ke media sosial lainnya. Cukup di blog gue aja yaaa:"). Makasih:D
At the end, I love my sisters very much:)

Tidak ada komentar: