08 Agustus, 2013

Breakfasting together

Yap sepertinya bukber atau buka puasa bareng udah jadi tradisi di Indonesia. Pasti yg baca blog gue pernah merasakan bukber *eh kyk ada yg baca-_-* Mau itu bukber SD atau SMP atau SMA. Pasti pernah. Sebenernya penting ga sih bukber2 gitu?buang2 duit ga sih? mendingan gue makan di rumah bareng keluarga. Gratis pula. Menurut gue, bukber itu sangat penting! Karena kita menjalin tali kasih silaturahmi #eaaa. Bayangin aja kalo lo udh SMA terus ada bukber SD, pasti lo heran dan bingung sama temen2 SD lo yg skrng. Dulu petakilan bgt, eh sekarang jaim2 gitu hahahaha. Pokoknya seru bgt lah kalo lo ikut bukber2 gitu. Pokoknya lo harus keep in touch sama temen2 lo yg dulu. Mau itu temen TK atau SD atau SMP atau SMA. Mungkin aja di masa depan, dia bisa bantuin lo di saat susah #eaaa #apasihlorai-_- Yaudah lanjut aja. Nah tapi nih, jangan aja kebanyakan bukber. Misalkan, hari pertama puasa sampe hari terakhir puasa bukber di luar mulu. Alesannya, bukber TK A, TK B, SD kelas 1,2,3,4,5,6, SMP kelas 7,8,9, SMA kelas 10,11,12. Itu ga make sense-_- Kalo bukber terus melulu, duit juga bakal terkuras terus melulu. Dan yang paling penting adalah lo ga ada waktu buat keluarga lo. Dan yang paling terpenting adalah lo ga ada waktu sama Allah. Di bulan Ramadhan itu harus banyak2in waktu sama Allah. Karena Allah membuka pintu surga, dan menutup pintu neraka. Nah kita juga harus banyakin ibadah, tadarus, juga taraweh. Menurut gue, Ramadhan itu harus dimanfaatkan banget. Karena banyak kegiatan2 yg kita lakukan di bulan Ramadhan tapi ga dilakukan di bulan lain. Contoh nya puasa Ramadhan dan taraweh! Itu yg paling bikin kita kangen sama bulan Ramadhan. Jadi jangan sampe bolong puasanya sama taraweh yaa! Oiya balik lg ke masalah bukber....
Menurut gue, bukber itu harus supaya menjaga tali silaturahmi sama temen, tp jgn sering kebanyakan aja. Luangin waktu lo buat Allah dan keluarga juga yaaa:)

Nah ini dia foto2 gue pas lg bukber SD!
USIL ;) (Untuk Lulu, Icha, Shabrina) Biasa kan anak SD kalo ber-geng kayaknya keren bgt gimana gitu wakaka gaulz bgtz. Tapi emang kita ber-3 itu usil bgt sama yg lain hahaha. Maaf yaaa:3



Dan gue kangen gitu masa2 SD. Gatau kenapa. Mungkin karena gue masih kecil, jadi ga terlalu peka sama keadaan orang2. Yang penting gue seneng. The best bgt lah emang masa2 SD :D

Nah sekarang foto bukber sama temen SMP :)








Alay to the max 
Sok asik

Sok imut

Sok sedih

Sok swag
Sok LA

Sok surprise





Nastiti dan Nikita
Elma dan Avini
Nadhira dan Vindy

 Nah kalo pas SMP itu masa2 lo nyari sahabat. Dari kelas 7 sampe sekarang gue masih aja brng mereka2. Gatau knp ga pernah bosen. Dan hampir setiap ada yg ulang tahun atau moment gt, kita ngumpul. And I can be crazy with them. I LOVE THEM!!!

Sekarang bukber SMA:D








Kalo SMA tuh susah untuk di deskripsikan. Kayaknya pas SMA tuh lo bakal tau mana temen seperjuangan lo buat dapetin cita-cita yg lo inginkan. Solid nya, serunya, seriusnya, dan becandanya tuh dapet semua:). Makasih ya jonjotA2 :') Love you, guys!




*maaf ya kalo jadi sok curhat hehe

Tidak ada komentar: